Selasa, 09 April 2013

"SETAJAM GOLOK" PDKT misterius ala Destu dan Uus

! kali ini ada post terbaru baca terus berita terHot terKini  terDahsyat yaitu infotaimen kesayangan anda ! 
"Setajam Golok"


di temui di daerah sekitar sekolah dua orang selebritis bernama Destu Wijayanto dan Nurul Husna sedang berboncengan, mungkin mereka ingin pulang bersama "eciyeee ciyeeeeeeeee co cweeeeet deeh destu mainnya ama si uus ciyee prikitiiiiw ! "  
bisa dilihat foto ini diambil di depan pintu gerbang 
dengan tangannya destu mencoba menghindari jepretan para paparazi yang sedang mengejar mereka berdua .



lalu mereka segera turun dan mencoba menjauhakan diri masing"

dengan adanya kabar itu membuat seorang raka menjadi galau gundah gulana cetar membahana.
setelah rekan saya meminta komentar Raka Tirtajati yang sempat di kabar kan dekat dengan cewek imut ini
Raka: "Ya udah si saya mah pasrah aja dia udah ada yang punya" ujar raka yang biasa di sapa roker imut itu.
setelah di konfrimasi ke para seleb yang tertangkap basah ingin pulang bersama itu
Destu Awang dia bilang: mas, mbaa nik gw gak ada apa-apa cuma pulang bareng, tepatnya nganterin uus, aah gosip mulu lu nik,  orang rumah gw sama uus searah ..

Gw: eeh destu masa iya rela nganterin uus cieeee ampe depan pager rumah soo sweeeeeeeeeet mau dooong destu pulang dianterin destu {} hahaha !

Uus: iih niki apaan sih kan destu cuma ngaterin aku pulang lagian aku sama destu gak ada apaapa kok benerdeeh ..

Gw: gak ada apaapanya gimna liat aja udah foto berdua gini -_- apaapaan niih ?! haduuh ckck
 heh lu berdua yang ada di dalem foto di tunggu yee PEJEnya buat sekelas, awas lu kalo kagak gw bully ?!
buat Destu dari Uus : tuu aku butuh kepastian  ._.
baut Uus dari Destu : sabar ya uus nungguin niki gak ada dulu biar gak di gosipin ya
Gw  Nik: sial lo destu awas lu ya -_- di tunggu pejenya TITIK.
buat para setajamgoloklovers pantengin terus kita ya biar gak ketinggalan gosip si Awang ama si Uus ini hihii 
Erliana Panaaaaaaaaaaaas *wakwaaaaw
sabar ya erliii kalo sama destu gak kesampean ada rakaa kok yang udah siap menanti *upss
pantengin terus kita dia  "Post SETAJAM GOLOK"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar