Selasa, 02 April 2013

"SETAJAM GOLOK" PDKT ala Angger dan Widi

! kali ini ada post terbaru baca terus berita terHot terKini  terDahsyat yaitu infotaimen kesayangan anda ! 
"SETAJAM GOLOK" 
Kabar kedekatan Angger setiayaki arya dan Widi ajeng komala sari membuat sejumlah orang tercengar-cengir melihatnya. seorang manusia seperti angger bisa mendekati wanita seperti widi ?! itu adalah hal mustahil bangeeeeets! tapi setelah saya konfirmasi ke dekatan mereka
widi ajeng k yang sedang berada di depan pintu kelas tiba-tiba memberi tahu kan hubungan special apa yang sedang dia jalanni bersama angger setiayaki "saya sih biasa aja sama angger gak ada hubungan apa-apa atau yang special gitu sih gak ada ya menurut saya biasa aja ya, tapi gak tau juga ya kalo si angger ada maksud lain atau ya bahasa anak ABG yang PDKT an gitu deh sama saya " kata mba widi dengan muka merah meronanya
rekan saya bertanya kepada angger unuk memastikan langsung ke angger akan tangggapan tentang komentar mba widi. mas angger menanggapi itu dengan santai "saya sebagai laki-laki sih gak pengen deket-deket sama  dia, saya aja nyumpahin dia cepat mati kalo perlu " seraya terCengarCengir dia berkomentar seperti itu.
tapi menurut tanggapan warga sekitar memang benar mereka sering melihat widi dan angger berdua di saat bermain bersama di depan kelas dan yang terakhir mereka berdua dekat di kediaman ketua RT 10tkj3.
ULalallaaaaa Fantastis Cetar Membahana Meledak-Ledak diUdara!
kita tunggu kabar selanjutnya tentang hubunganan dekat antara Widi ajang dengan Angger setyaki akan kah berlanjut atau tidak ..
pantengin terus kita dia  "Post SETAJAM GOLOK"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar